Kamis, 14 Agustus 2014

perkembangan saat ini







 

Sekarang bukan lagi yang dulu, hehe.... sekarang bukan saatnya lagi diam saja untuk mendapat sebuah informasi diri orang yang lebih tahu, sekarang bukan saatnya lagi untuk kita ketinggalan zaman dan tidak sejalan dengan negara lain yang lebih maju. Dunia kita saat ini adalah dunia tehnologi dan iformasi. loh kok bisa ya?? Ya jelas lah, perkembangan teknologi saat ini sangat cepat. Perkembangan teknologi telah menunjukkan kemajuan yang luar biasa, banyak sektor yang telah menggunakan keberadaan dari teknologi itu sendiri. Kehadiran teknologi telah memberikan banyak dampak yang cukup besar terhadap kehidupan kita semua dalam berbagai aspek dan dimensi. Hal itu sejalan dengan adanya teknologi  komunikasi yang merupakan peralatan pernagkat keras dalam struktur organisasai  yang mungkin bagi individu di haruskan untuk mengumpulkan informasi, memproses dan saling tukar informasi. Keadaan yang seperti ini mampu membuat kita yang tidak pernah percaya harus percaya, tidak yakin menjadi yakin dan tidak mungkin menjadi mungkin.  Miasalnya, zaman dulu itu orang tidak dapat berbicara dengan orang lain yang tinggal di tempat yang sangat jauh, dan setelah adanya telepon orang dapat bebicara tanpa batas dan jarak waktu, bukan hanya itu loh..., kita juga dapat saling melihat antara orang yang kita telepon dan orang yang menelepon kita dengan menggunakan telepon webcam.
banyak orang yang menganggap teknologi mempunyai peran besar dalam peningkatan kualitas hidup manusia di dunia ini. Untuk itulah teknologi harus tetap di usakan untuk terus berkembang. Tetapi, kan sudah jelas dan pasti teknologi memang harus terus dikembangkan  sebagai usaha untuk terus mencari  informasi perkembangan dan kehidupan manusia. Oleh karena itu, tujuan dari teknologi yaitu untuk meningkatkan kualitas kehidupan manusia tanpa merusak lingkungan alam sekitar kita.
Oleh karena itu, banyak manfaat kita menggunakan teknologi informasi seperti, Membantu manusia untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan mereka secara lebih baik dan lebih efisien, Memotivasi manusia untuk terus berpikir untuk menciptakan perubahan-perubahan dan perbaikan dalam menciptakan teknologi baru, Membantu manusia mengenal sejarah dan memprediksi mengenai fenomena yang akan  terjadi di masa mendatang. Seperti memprediksi terjadinya gerhana bulan dan matahari. Hebaat kan?
Nah... sangat beruntung kan kita saat ini hidup di zaman teknologi, rugi loh kalu kalian ketinggalan informasi karena menjadi manusia yang pasif, jadilah manusia yang aktif dalam mencari banyak infomasi yang mampu mengubah hidup kita menjadi lebih baik, berpendidikan dan menjadi orang yang bermartabat. Oke oke oke....  intinya gunakanlah tekonlogi sebaik mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar